DAFTAR ISI

Entri Populer

SELAMAT DATANG

Get Gifs at CodemySpace.com

TRANSL;ATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 15 Juli 2011

Digimon Movie 8

 X-Evoultion

he Digital World is becoming so overpopulated that the super computer (Yggdrasil) that governs the Digital World can’t handle it anymore. His solution? Wipe out the vast majority of the Digimon with the X Virus. He chooses a very small percentage to be moved to a new Digital World because he plans to destroy the old Digital World. Those who were not chosen but survived anyway and moved to the new world had a rare gift known as the X-Antibody; this antibody when activated changed their appearance and made them more powerful.

Those who have the X-Antibody are generally distinguished by the X in their name and sometimes an X placed on their body somewhere. There are few with the X-Antibody that are not distinguished by an X after their name but this is because there is no version of them in existence that doesn’t have the X-Antibody so there is no need to distinguish the normal and X-Antibody apart with the X surname.

Movie ini adalah pertama kalinya tidak berhubungan dengan seri-seri anime di TV sebelumnya. Bercerita tentang Yggdrasil raja dunia digital yang melaksanakan Project Ark untuk memusnahkan semua Digimon untuk menciptakan dunia yang baru. Tetapi ada sekelompok Digimon yang telah memakai X-Antibody pada tubuhnya sehingga kebal terhadap program itu dan Yggdrasil menyuruh Royal Knights untuk menghabisi mereka. DORUmon yang tinggal di dunia digital kemudian bertemu dengan Tokomon setelah bertemu dengan Wargreymon X yang sedang bertarung dengan Omnimon salah satu dari Royal Knights, walaupun tidak kalah tetapi Wargreymon X sedikit terluka dan meminta bantuan MetalGarurumon X. Pada akhirnya setelah 2 kali berubah DORUmon sebagai DORUgremon bertemu dengan Dukemon X yang membuat dia bisa bertemu dengan Yggdrasil. Disana ia bertemu dengan Omnimon dan dia hampir mati, tetapi tiba-tiba dia berubah menjadi Alphamon sang pemimpin legendaris Royal Knights dan mengajak Omnimon untuk ikut bersamanya menuju Yggdrasil. Disana mereka di hadang oleh Death-X-DORUghoramon yang kemudian dikalahkan oleh Alphamon, di ruangan Yggdrasil mereka menghadapi Death-X-mon. Omnimon ternyata tidak bisa mengalahkannya dan dia tertangkap oleh Death-X-mon, Alphamon kemudian berubah menjadi Alphamon Ouryuuken untuk mengalahkan Death-X-mon sekaligus mengorbankan dirinya karena ia tahu bahwa Death-X-mon adalah bayangannya dan tidak ada cara lain untuk mengalahkannya selain mengorbankan dirinya, sebelum dia menghilang dia memberikan X-Antibody miliknya kepada Omnimon yang mengubahnya menjadi Omnimon X yang akhirnya mengalahkan Yggdrasil dan me"reset" dunia digital dengan kekuatan terdahsyat yang pernah ada di dunia Digital, "All Delete".

DOWNLOAD LINK :

MEGAUPLOAD
Code / Password:
GAMESTAR@tehparadox.com


0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

LINK RUSAK ATAU ERROR KOMEN DI BAWAH POSTINGAN.SECEPAT MUNGKIN AKAN SAYA GANTI
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get cash from your website. Sign up as affiliate.