DAFTAR ISI

Entri Populer

SELAMAT DATANG

Get Gifs at CodemySpace.com

TRANSL;ATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 07 Mei 2012

NDS Rom – Digimon World DS



ROM untuk Nintendo DS memang tiada habisnya, bukannya unlimited sih, tapi cuma banyak sekali. Karena memang ukurannya yang kecil-kecil. Tapi ada juga yang besar hingga melebihi 100 MB. Sekarang, Blogiztic.com akan menyediakan link download gratis ROM Nintendo DS Digimon World DS. Petualangan digimon di dunia Digimon.
Saya belum punya game ini sih. Namun dari screensot dapat dipastikan bahwa game ini merupakan salah satu game yang seru untuk dimainkan. Saya sendiri suka sekali sama yang namanya game Digimon World karena memang butu strategi. Ya, karena masih tergolong RPG dan petualangan. Selain Digimon World DS pada Blogiztic juga ada Digimon World Dawn yang juga ROM dari Nintendo DS. Itu telah dipublikasikan pada postingan sebelumnya.
Tertarik untuk mempunyai game Digimon World DS? Daripada kecewa, kita pertama-tama coba melihat screenshot untuk Digimon World DS ini.
Download Ungguh Gratis Lengkap Free Full Game Digimon World DS Update Nintendo NDS Roms Terbaru 2011 Emulator Versi PC Komputer RPG Permainan ROM
Download Lengkap Gratis ROM game Digimon World DS
http://dl.coolrom.com/dl.php?16745





0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

LINK RUSAK ATAU ERROR KOMEN DI BAWAH POSTINGAN.SECEPAT MUNGKIN AKAN SAYA GANTI
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get cash from your website. Sign up as affiliate.