DAFTAR ISI

Entri Populer

SELAMAT DATANG

Get Gifs at CodemySpace.com

TRANSL;ATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 07 Mei 2012

NDS Rom – Rune Factory 2: A Fantasy Harvest Moon



Saya masih suka tentang RPG atau Role Playing Game. Dimana game atau permainan yang perlu menggunakan otak untuk dimainkan. Seperti yang saya bahas kali ini, Rune Factory 2 A Fantasy Harvest Moon. Game yang diadopsi dari game Harvest Moon ini menyediakan beberapa misi yang bisa kita selesaikan dan juga beberapa perubahan lainnya.
Jadi ini bukan murni game Harvest Moon. Bisa dibilang ini adalah gabungan dari game petualangan. Maka dari itu ukuran game ini lumayan besar, sekitar 60 MB. Untuk screenshot atau gambar pendukung game ini bisa anda lihat sebagai berikut sebelum anda melakukan download dan memainkannya.
Download Ungguh Gratis Lengkap Free Full Game Rune Factory 2 A Fantasy Harvest Moon Update Nintendo DS NDS Roms Terbaru 2011 Emulator Versi PC Komputer RPG Permainan
Ini bukanlah Harvest Moon DS lho. Apalagi game yang disediakan cheatnya di Blogiztic yang sebelumnya. Oke, untuk download game Rune Factory 2: A Fantasy Harvest Moon anda perlu mengunjungi link berikut ini:
http://www.indowebster.com/NDS_Rune_Factory_2_A_Fantasy_Harvest_Moon_U.html

http://www.mediafire.com/?jjlqgkniotc
Pilih salah satu URL di atas dan dapatkan secara gratis ROM untuk Nintendo DS ini, Rune Factory 2: A Fantasy Harvest Moon.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

LINK RUSAK ATAU ERROR KOMEN DI BAWAH POSTINGAN.SECEPAT MUNGKIN AKAN SAYA GANTI
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get cash from your website. Sign up as affiliate.