DAFTAR ISI

Entri Populer

SELAMAT DATANG

Get Gifs at CodemySpace.com

TRANSL;ATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 19 April 2012

Hack symbian tanpa cer dan key

Cara ini sudah aku terapkan di ponselku e63 yang sudah pernah aku hard reset, dan hasilnya 100% sukses.
Banyak yang bilang dengan metode hack ini semua aplikasi jadi rusak dan tidak bisa di instal, pertama kali aku mencobanya ternyata emang benar, semua aplikasi jadi rusak, tapi aku tidak menyerah begitu saja.
Aku menyimpulkan penyebab masalah itu karena instalserver RP+.rmp yang tidak cocok dengan ponselnya.
Dalam paket tool hacked ini sebenarnya tidak disertakan intalserver.exe, karena dalam penerapan hackingnya mengandalkan installserver RP+.rmp yang di apply di rompatcher, lalu bagaimana jika ponsel kita tidak bisa mengapply instalserver RP+.rmp tersebut? Jalan satu-satunya kita ganti dengan instalserver.exe yang nantinya kita taruh di folder c:\sys\bin.

Untuk peralatanya silahkan download tool di bawah ini.

Download Hacked.zip

Untuk Proses hacking:
1. Instal rompatcher+.sis
2. Xtract open4all.rmp dan instalserver RP+.rmp ke folder e:\patches\(taruh disini),
kalau tidak ada folder patches silahkan buat sendiri.
3. Xtract folder .sys beserta isinya dan taruh di c:\(taruh disini).
Ingat.. Namanya jangan dirubah, biarkan tetap .sys
4. restart ponsel
5. buka rompatcher kemudian apply open4all dan installserver RP+.rmp, dengan mengaply installserver RP+.rmp berarti ponsel sudah terhack.

Nah.... Bagi yang ponselnya tidak bisa mengapply installserver RP+.rmp, silahkan pake salah satu installserver.exe yang sudah aku sediakan (untuk fp1).
Caranya cukup apply open4all di rompatcher, kemudian taruh installserver.exe di folder c:\sys\bin, setelah itu restart ponselnya.

Sekarang coba instal salah satu aplikasi, jika hasilnya aplikasi jadi rusak maka ganti instalserver.exe yang satunya.

Semoga sukses........

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

LINK RUSAK ATAU ERROR KOMEN DI BAWAH POSTINGAN.SECEPAT MUNGKIN AKAN SAYA GANTI
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get cash from your website. Sign up as affiliate.